Halaman

About

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 29 Maret 2012

Deca-Durabolin

Kualitas menonjol sebagian besar Deca Durabolin ( nandrolone dekanoat ) mungkin interaksi dengan enzim 5-alpha reduktase. Enzim ini bertanggung jawab untuk konversi testosteron menjadi dihidrotestosteron, sebuah androgen yang lebih kuat daripada hormon testosteron induknya dalam menyebabkan efek samping androgenik. Dalam kasus Deca Durabolin , steroid ini diubah menjadi senyawa yang kurang kuat dikenal sebagai dihydronandrolone. Akibatnya, ini milik Deca Durabolin memberikan manfaat untuk Anda karena ini berarti bahwa metabolisme androgen diubah tidak mungkin timbul. Perubahan metabolisme androgen, khususnya konversi dari androgen lemah ( testosteron ) menjadi salah satu ampuh (DHT), seperti umumnya diamati dengan lainnya anabolik-androgenik steroid, hasil untuk sebagian besar efek yang tidak diinginkan, termasuk hirsutisme pada wanita dan rambut rontok pada pria. Ini juga dapat memberikan kontribusi pada perkembangan jerawat pada bagian dada, wajah dan / atau atas kembali daerah. Pembesaran prostat, lain efek samping potensial dari steroid anabolik menggunakan dikaitkan dengan DHT, adalah juga dihindari dengan Deca Durabolin . Karena gejala fisik disilangkan dengan Deca Durabolin, binaragawan banyak biasanya memilih steroid ini untuk mendapatkan kimia ditingkatkan.


Sejak Deca-Durabolin kurang aktif di daerah di mana enzim 5-AR hadir (kulit kepala, kulit, prostat ), ia mampu menerapkan sebagian besar pengaruhnya di mana mereka paling inginkan - pada otot rangka. Senyawa suntik mengikat sangat baik dengan reseptor androgen pada otot (dilaporkan jauh jauh lebih baik daripada testosteron), dan ini membuat Deca-Durabolin Kelas I senyawa di bawah klasifikasi yang baru muncul dari AAS. Ini berarti bahwa Deca Durabolin diberikannya efek anabolik nya melalui reseptor androgen. Kelas II steroid , sebaliknya, melakukan modus tindakan melalui non-AR-dimediasi efek anabolik.


Setelah mengikat dengan ARS pada otot rangka, Deca-Durabolin menginduksi sel-sel otot untuk menyimpan nitrogen lebih dari itu expends atau rilis, sehingga menghasilkan keseimbangan nitrogen positif. Keseimbangan nitrogen positif adalah keadaan optimal untuk anabolisme karena ini berarti bahwa tubuh Anda memiliki protein yang cukup untuk bahan bakar perbaikan jaringan dan pertumbuhan.

Deca Durabolin-pameran baik progesteron dan efek estrogenik. Sebagai progestin, obat ini dapat menyebabkan perubahan seksual pada pria dan wanita. Demikian juga, dapat memiliki - atau mengubah bahwa untuk itu memang memiliki - efek penghambatan pada produksi hormon luteinizing (LH), hormon yang mengatur ovulasi pada wanita dan produksi testosteron pada pria.

Ini AAS juga aromatizes dengan estrogen, dengan demikian, retensi air dan ginekomastia dapat menjadi masalah bila Anda menggunakan Deca-Durabolin. Progesteron juga diketahui menyebabkan efek samping ini, jadi siapkan untuk mengharapkan retensi cairan ekstrim disertai dengan apa yang disebut tits jalang.

Dosis yang dianjurkan dari Deca-Durabolin adalah 200 mg sampai 400mg per minggu dan telah ada penelitian ilmiah menunjukkan bahwa asupan yang paling efektif dari AAS adalah 2mg per pon berat badan. Pemula dan wanita, tentu saja, disarankan untuk mengambil dosis yang lebih konservatif, sekitar 50mg sampai 200 mg per minggu.

Sejak Deca-Durabolin diklasifikasikan sebagai Kelas I steroid (seperti yang disebutkan di atas), disarankan untuk menggunakannya bersama dengan steroid Kelas II, yang biasanya obat oral seperti Dianabol adalah Anadrol , untuk efek sinergis yang lebih baik. Oral add-on juga akan memulai siklus steroid Anda sebagai suntikan mengambil jangka waktu yang lebih untuk menendang karena mereka umumnya memiliki panjang paruh, terutama berbasis minyak yang seperti Deca-Durabolin.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More